Waspadai Penipuan Kartu Prakerja, Daftar Via prakerja.go.id

Kartu prakerja
Kartu prakerja.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Pendaftaran kartu prakerja gelombang 13 akan dibuka mulai awal Maret 2021 melalui website resmi www.prakerja.go.id.

“Untuk pendaftaran kartu prakerja, calon peserta bisa langsung ke web resminya saja di prakerja.go.id,” kata Kepala Disnaker Jombang, Purwanto kepada KabarJombang.com, Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga

Namun, untuk mengetahui secara pasti kalian bisa rutin cek dihalaman resmi kartu prakerja atau diakun Instagram @prakerja.go.id, dan mempersiapkan berkas untuk mengikuti pendaftaran pada gelombang 13.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Dikutip dari laman Instagram @prakerja.go.id, yang perlu diperhatikan dan diwaspadai sebelum daftar kartu prakerja yakni.

– Pendaftaran kartu prakerja hanya di alamat situs tunggal dan resmi www.prakerja.go.id, didalamnya sudah ada petunjuk serta cara-caranya secara lengkap.
– Pastikan tidak memberikan data pribadi seperti NIK, nomor KK, nomor HP, alamat email, atau data pribadi lainnya kepada pihak yang tidak bertanggungjawab.
– Jangan mudah percaya bila menerima email yang tidak menggunakan domain email resmi kartu prakerja. Domain resmi kartu prakerja hanya prakerja.go.id
– Jika menemukan kecurigaan yang mengatasnamakan kartu prakerja, anda bisa menghubungi dan melaporkan ke Contact Center kartu prakerja yakni diform pengaduan di www.prakerja.go.id, live chat di www.prakerja.go.id, atau bisa by phone ke nomor 0800-150-3001.

Berita Terkait