Lantik Dewan Pendidikan Jombang 2020-2025, Bupati Parikan ‘Iwak Betik’

pelantikan dewan pendidikan jombang 2020-2025
Bupati bersama Dewan Pendidikan Jombang periode 2020-2025.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sebanyak 11 orang perwakilan dari unsur masyarakat Jombang, dilantik Bupati Mundjidah Wahab sebagai Dewan Pendidikan Kabupaten Jombang periode 2020-2025 di pendopo kabupaten setempat, Selasa (25/8/2020)

Dalam sambutannya, Bupati berharap dewan pendidikan yang dilantik membantu memajukan sektor pendidikan di Kota Santri. Pesannya itu, disampaikan Bupati lewat parikan.

Baca Juga

“Iwak betik sisik e biru, mari dilantik ojo turu. Iwak betik sisik e abang, mari dilantik ayo berjuang tur tandang,” ungkap Mundjidah Wahab.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

Pihaknya meminta adanya sinergitas dengan Pemkab Jombang, dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dalam upaya menumbuhkan indeks pendidikan masyarakat (IPM) yang unggul, cerah dalam rangka mewujudkan visi Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing.

“Saya harapkan sumbangsih tenaga dan pikiran dari Dewan Pendidikan ini intuk memberikan inovasi dalam kemajuan pendidikan di Jombang. Selain itu, mampu menampung keluhan yang ada untuk perbaikan dan menjadikan masa depan cerah bagi pendidikan di Jombang,” pungkasnya

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, di antaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Akhmad Jazuli, Kepala Disdikbud Agus Purnomo dan perwakilan dari satuan pendidikan di Jombang. Juga pengurus Dewan Pendidikan Jombang periode sebelumnya, serta 11 dewan pendidikan periode 2020-2025.

Sementara itu, salah satu Dewan Pendidikan Jombang periode ini, Drs Sutono mengatakan, pasca pelantikan akan dilakukan pemilihan struktur Dewan Pendidikan periode 2020-2025. Rencananya digelar Rabu (25/8/2020) besok malam.

“Untuk pilihan ketua dan struktur Dewan Pendidikan Jombang lainnya, besok malam,” singkatnya.

Adapun 11 anggota Dewan Pendidikan periode 2020-2025 yang dilantik yakni, Dr H Muhyidin Zainul Arifin MM, Drs Achmad Fathoni MSi, Galuh Tisna Widiana MPd, Moh Ja’far Sodiq Maksum SHi MH, Dr Firman MPd, H Abd Basit Misbachul Fitri MHi, Sutaji SPd SE SKom MPd MSi, Drs Gufron MSi, Drs Sutono, Dr HS Arifin Sag MPd, Ahmad Zainuddin MMA.

Berita Terkait