Tabrakan di Bandung Diwek, Dua Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit

Polisi saat melakukan olah TKP Dusun Sugihwaras, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Jombang.
  • Whatsapp

DIWEK, KabarJombang.com – Tabrakan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dusun Sugihwaras, Desa Bandung, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jumat (8/5/2020) malam. Akibatnya, kedua pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kecelakaan bermula saat Agus Hariyanto (35) warga Dusun Bendi Rt 04 Rw 01, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Jombang, memacu sepeda motor Yamaha Mio nopol S-6393-ZL dengan kecepatan tinggi, dari arah barat (Ceweng) ke Mojowarno.

Baca Juga

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, dia menyalip kendaraan di depannya. Hanya saja, Agus terlalu ke kanan jalan. Di saat bersamaan, muncul dari arah berlawanan, sepeda motor Yamaha Vega nopol S-4915-YK yang ditunggangi Ali Mustofa (29) asal Desa Gedangan Rt 07 Rw 02, Kecamatan Mojowarno, Jombang,. Tabrak pun tak terelakkan hingga kedua pengendara motor terpental dan mengalami luka.

“Kedua pengendara motor mengalami luka dan dilarikan ke RSNU. Faktor kecelakaan, diduga pengendara sepeda motor Yamaha Mio kurang hati-hati pada saat mendahului kendaraan di depannya,” kata Iptu Sulaiman.

Peristiwa ini, kini ditangani Unit Lakalantas Polres Jombang. Selain melakukan olah TKP, dua sepeda motor yang ringsek dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

“Untuk kerugian materiil, ditaksir mencapai Rp 500 ribu,” pungkas Iptu Sulaiman.

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait