Selebaran Bergambar Wabup Jombang – Mbak Estu Beredar di Masjid

setelah sholat Jum'at di Masjid kawasan Denanyar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. (FOTO: IST)

KABARJOMBANG.COM – Suhu politik di Kabupaten Jombang, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar bulan Juni 2018, kembali dihangatkan oleh beredarnya selebaran bergambar Wakil Bupati (Wabup) Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Tak hanya itu, dalam selebaran itu, juga ada foto Anggota DPR RI Sadarestuwati yang berada di bawah tulisan, sejajar dengan Wabup Mundjidah. Sementara diatas kedua foto Hj Mudjidah dengan Mbak Estu -sapaan akrab Sadarestuwati, terdapat foto Drs H Suyanto, mantan Bupati Jombang.

Dan di bagian paling atas, terdapat foto KH Wahab Chasbullah dan disejajarkan dengan foto Bapak Proklamator RI, Ir Soekarno.

“Selebaran ini dibagikan kepada semua jamaah setelah sholat Jum’at di Masjid kawasan Denanyar,” kata Yono, salah seorang jamaah kepada KabarJombang.com, Jum’at (7/7/2017).

Namun sayang, dirinya tidak mengenal secara pasti penyebar selebaran itu. Dalam selembar kertas tersebut, juga tidak ada identitas pembuat selebaran. “Ya ini bagian dari dinamika menjelang Pilbup di Jombang, Juni 2018 mendatang. Jadi sah-sah saja,” ungkapnya.

Dalam selebaran itu, terdapat tulisan yang mengupas silsilah Hj Mudjidah Wahab yang kini menjabat Wabup Jombang. Disitu juga tertulis, Nyai Hj Mundjidah merupakan cucu KH Wahab Chasbullah, serta adik dari KH Wahib Wahab (Menteri Agama di era Presiden Ir Soekarno).

Di alinea penutup, tertulis permohonan bantuan dan dukungan yang menyatakan bahwa “Insya Alloh mencalonkan Bupati Jombang dan akan didampingi Mbak Hj Estu (Anggota DPR RI aktif dua periode dari PDI-P), Mbak Hj Estu, adik dari mantan Bupati Jombang Drs H Suyanto”. (rief/kj)

LEAVE A REPLY