Lawan Covid-19, Mbak Estu: Semua Pihak Terlibat dan Gotong Royong

Suasana seminar kebangsaan di gedung pertemuan DPC PDIP Jombang.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, termasuk di Kabupaten Jombang. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi PDIP, Hj Saderestuwati mengajak semua pihak berperan aktif dan bergotong-royong menaggulangi pandemi ini.

Menurutnya, keterlibatan semua pihak menjadi penting, sebab antara pemerintah dan warga, termasuk elemen masyarakat tidak bisa dipisahkan. Semuanya saling memiliki keterkaitan untuk menangkal wabah Covid-19 .

Baca Juga

“Semua pihak baik pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha dan masyarakat harus bergerak bersama sesuai fungsinya,” ucap Mbak Estu –sapaan akrab Anggota DPR RI ini, di hadapan peserta seminar kebangsaan di kantor DPC PDIP Jombang, Selasa (6/7/2020)

Tak hanya terlibat, Mbak Estu berharap keterlibatan semua pihak itu ditunjang semangat gotong royong. Pandemi Corona ini bisa sirna, jika ada kesadaran bahwa masalah ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Satu frame dan bergotong-royong melawan Covid-19. Pandemi Covid-19 telah menyebar ke seluruh pelosok negeri, bahkan ke seluruh dunia,” katanya.

Sekedar informasi, Seminar Pimpinan Badan Anggaran oleh Alat Kelengkapan MPR RI ini digelar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Jombang, pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Mbak Estu sebagai narsumber dengan mengusung tema Gotong Royong Melawan Covid-19.

INSTAGRAM

Berita Terkait