Mudik Lebih Awal Lewat Ruas Tol Jombang-Mojokerto Dapat Diskon

  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Lebaran Idul Fitri merupakan momen yang spesial bagi banyak orang untuk kembali berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Namun, mudik juga identik dengan kemacetan panjang baik di jalan-jalan arteri maupun di jalan tol, terutama di ruas-ruas yang ramai seperti Jombang-Mojokerto.

Sebagai solusi, PT Astra Tol Nusantara atau Astra Infra, selaku operator jalan tol ruas Jombang-Mojokerto, menawarkan solusi mudik yang nyaman dan hemat bagi para pemudik dengan melakukan perjalanan lebih awal dan akan mendapat diskon.

Baca Juga

Bagi para pemudik yang ingin menghindari puncak arus mudik yang diprediksi terjadi pada tanggal 8 April 2024, Astra Infra menawarkan diskon tarif tol 10% untuk kendaraan golongan I yang melakukan perjalanan mudik pada tanggal 3-5 April 2024 dan arus balik pada tanggal 18-20 April 2024.

Group Chief Operating Officer Astra Infra, Billy Perkasa Kadar mengatakan, diskon tersebut bertujuan untuk menstimulus penguraian arus mudik dan balik yang berpotensi mengalami kepadatan, dan merupakan hasil kajian yang telah dikoordinasikan dengan pihak terkait, termasuk Asosiasi Tol Indonesia (ATI).

“Diskon tarif kami berlakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna jalan yang melakukan perjalanan mudik dan nantinya balik lebih awal menghindari puncak arus. Kami berharap upaya ini dapat membantu mengurai kepadatan di puncak arus, yang tentunya akan meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan,” ujarnya dalam keterangan di media, Senin (1/4/2024).

Jadwal pemberlakuan diskon pada ruas tol Jombang-Mojokerto diberlakukan diskon tarif sebesar 10 persen arus mudik, mulai 3 April pukul 06.00 WIB hingga 5 April pukul 06.00 WIB. Serta arus balik dari 18 April pukul 06.00 WIB hingga 20 April pukul 06.00 WIB.

Diskon tersebut diberikan kepada kendaraan golongan I yang melakukan perjalanan melalui ruas tol Jombang-Mojokerto dan sebaliknya secara langsung. Pemberlakuan diskon bertujuan mengurangi potensi kepadatan pada puncak arus di tol Jombang-Mojokerto, yang diprediksi terjadi pada Senin (8/4/2024). (Kevin Nizar)

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait