Bupati Mundjidah Lantik Ratusan Pejabat Pemkab Jombang

Proses pelantikan pejabat Pemkab Jombang, di ruang Bung Tomo, Jumat (8/1/2021)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Sebanyak 491 dan 167 pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, dilantik Bupati Mundjidah Wahab, Jumat (8/1/2021). Hanya saja, pelantikan yang berlangsung di ruang Bung Tomo, Pemkab setempat, hanya sebagian kecil pejabat. Sementara yang lain, secara virtual

“Hari ini pejabat yang dilantik sebanyak 491 dan 167 pejabat fungsional,” kata Bupati dalam sambutannya, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga

Mutasi dilakukan, kata Mundjidah, selain sebagai upaya penyegaran, juga merupakan pengisian jabatan kosong, dan beberapa OPD yang mengalami perubahan nomenklatur. Kekosongan jabatan tersebut, baik disebabkan pensiun, batas usia, dan berhalangan tetap yakni meninggal dunia.

Kepada wartawan, Mundjidah menyarankan membuka website BKDPP (Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan Pelatihan) Jombang, jika ingin tahu secara detail, siapa menduduki jabatan apa. Sebab, pihaknya mengaku tidak hafal secara rinci.

“Untuk siapa-siapanya yang mengisi, saya tidak hafal karena rinciannya banyak. Nanti bisa dicek dirilis web-nya BKD Jombang,” ujarnya kepada awakmedia.

Meski begitu, Mundjidah memastikan, tidak ada lagi kekosongan jabatan. Menurutnya, semuanya sudah terisi.

“Yang penting, para pejabat yang dilantik bisa melaksanakan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, secara professional, penuh dedikasi serta keyolalitasan yang tinggi,” pesannya.

INSTAGRAM

Berita Terkait