by

Wanita Pekerja Warung Kopi Remang-remang, Justru Tersenyum Saat Dirazia Polisi

KABARJOMBANG.COM – Dengan berseragam lengkap, petugas kepolisian Polres Jombang bergerak menuju 9 lokasi rawan kejahatan yang ada di Kota Santri, Selasa (18/7/2018) malam.

Beberapa lokasi yang dituju petugas, seperti Lokasi Simpang 4 Sambong, Simpang 3 Jalan Gus Dur, Simpang 3 Keplaksari, Terminal Kepuhsari. Serta Simpang KA Jombang, Simpang 3 Ngrandu, dan eks lokalisasi Tunggorono.

Di delapan lokasi ini, petugas tak menemukan satupun orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan. Bahkan, di eks lokalisasi Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, polisi pulang dengan tangan hampa.

Tak ingin pulang tanpa tangkapan, petugas kemudian menuju lokasi bawah Flyover Peterongan dan Pasar Wisata Peterongan, yang sering dikabarkan menjadi bisnis gelap tengah malam.

Setelah merazia sejumlah warung kopi di bawah Flyover, petugas akhirnya menciduk 5 wanita pekerja warung kopi remang-remang.

“Setelah kita mintai identitas, mereka tidak bisa menunjukan. Langsung kita amankan untuk pendataan,” ujar Kompol Kusen Hidayat, Kabag Ops Polres Jombang, Rabu (19/7/2018).

Menurut Kusen, razia dilakukan untuk menekan angka kejahatan yang saat ini sering terjadi di tempat-tempat rawan kejahatan.

“Razia akan terus kita lakukan, hingga bisa meminimalisir adanya kejahatan di Kabupaten Jombang,” jelasnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya