Tukang Becak Mati Mendadak Saat Bawa Penumpang di Jombang

Becak korban di Perumahan Jombang Permai sebelum dievakuasi polisi.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Nahas menimpa Sahlan, (58) seorang tukang becak asal Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Kakek bertubuh kurus ini mati mendadak saat sedang mengayuh becaknya pada Kamis (16/1/2020) siang.

Kapolsek Jombang, AKP Mochammad Wilono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB di kawasan Perumahan Jombang Permai Kelurahan Kepanjen Kecamatan Jombang.

Baca Juga

Saat kejadian, Sahlan tengah mengantar seorang penumpang bernama Inggarti. Saat sedang mengayuh becaknya, korban mendadak terjatuh dan meninggal dunia tepat di area Perumahan tepatnya di perempatan Blok D.

Menurut informasi, saat korban jatuh, becak tersebut tetap melaju dan baru berhenti sekitar beberapa meter setelah becak itu terguling. Saat hendak ditolong oleh warga, korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Jelakombo tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diduga serangan jantung. Keluarga korban menyadari kejadian itu,” terang Wilono.

Wilono menambahkan, setelah memastikan penyebab kematian korban dan memintai keterangan sejumlah saksi, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga mengaku ikhlas atas kematian tersebut selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya,” pungkasnya.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait