by

Terpeleset Saat Main, Siswi SLB Tewas Tenggelam di Sungai

KABARJOMBANG.COM – Diduga terpeleset saat bermain, bocah Sekolah Luar Biasa (SLB) ditemukan tewas di Sungai Senden, yang berada di Desa Trawasan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (12/7/2018).

Korban pertama kali ditemukan tewas mengambang oleh warga setempat. Korban yang merupakan warga Dusun Bungkil, Desa/Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, ditemukan mengambang di sengai, sekitar Pukul 11.30 WIB.

Saat itu, salah satu warga yang sedang melintas di area sungai tersebut. Ia melihat sesuatu yang mengambang di sungai. Tidak yakin jika itu suatu benda, ia pun mendekat. Ia mendadak kaget, karena ternyata yang dianggapnya benda itu, adalah tubuh bocah malang yang sudah tak bernyawa.

“Saat itu, saya kira benda apa. Ternyata merupakan tubuh manusia,” terang Sukardi (43), warga setempat.

Sementara Kapolsek Sumobito, AKP Agus mengatakan, dari informasi keluarga korban yang didapatnya, saat itu, korban dikabarkan hilang sejak Rabu (11/7/2018) petang. Keluarga yang bingung terus mencari keberadaan korban.

“Nah, ketika ada penemuan mayat tersebut, ada keluarga yang mengakui bahwa mayat tersebut merupakan keluarganya,” ujarnya. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya