by

Terlindas Ban Truk, Ibu dan Anak Tewas di Jembatan Kayen

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kayen, Kecamatan Bandarkedung Mulyo, Kabupaten Jombang, Selasa (5/9/2017) pagi. Akibatnya, pengedara yang diketahui seorang ibu dan anaknya tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa yang merenggut Nanik Tri Subekti (43) bersama Vika Cornelia Avianti (22) warga Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini, terjadi sekitar Pukul 05.00 WIB. Saat itu, pasangan ibu dan anak ini melintas di jembatan Kayen, dengan menggunakan sepeda motor jenis Vario bernopol AG 3071 EW.

Setibanya di lokasi, kedua korban berniat mendahului kendaraan truk yang belum diketahui identitasnya. Kondisi jalan yang sempit, memaksa korban untuk mendahului melalui bahu kiri jalan.

Diduga, saat akan mendahului, korban menyengol trotoar jalan hingga terjatuh ke arah kanan jalan, dan terlindas truk yang sedang melintas disamping korban.

“Nah saat tersenggol trotoar itu, kendaraan korban oleng dan terjatuh ke arah truk hingga terlindas,” ujar Muklisin Fauzi (22), di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, usai melindas korban, truk yang belum diketahui identitasnya tersebut melarikan diri. Pihaknya mengaku, melakukan pengejaran terhadap truk tersebut.

“Kendaraan korban sudah kita amankan. Namun, kendaaran yang melindas korban masih kita lakukan pengejaran,” pungkasnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya