Terlalu Lelah, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Dalam Bus Malam

Korban saat divisum oleh petugas medis dan kepolisian di RSUD Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Penumpang Bus Restu jurusan Ponorogo – Surabaya, tiba-tiba dikejutkan dengan tewasnya Magdalena Suwarto (45), perempuan asal Desa Klebu, Kecamatan Soko, Kabupaten Ponorogo. Korban diduga tewas akibat terlalu lelah serta serangan jantung yang dialaminya, Sabtu (17/6/2017) malam.

Kejadian itu, diketahui Kasihjuwarni (40), salah satu penumpang dalam satu bus. Dirinya melihat korban dalam kondisi lemas saat melintas di jalan Desa Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

“Saat itu, korban terjatuh dari tempat duduknya dan kemudian ditolong oleh saksi,” terang AKP Mujiono, Kapolsek Jombang Kota, Minggu (18/6/2017).

Setelah itu, korban kembali didudukkan di tempat duduknya oleh saksi. Namun, saat bus kembali berjalan, tepatnya di jalan raya Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, korban sudah tidak sadarkan diri.

“Takut terjadi apa-apa, sopir dan kondektur bus kemudian menurunkan korban di klinik Nurwahid yang berada di Desa Denayar Kecamatan/Kabupaten Jombang. Saat diperiksa, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” tegas AKP Mujiono.

Dari hasil pemeriksaan medis, diduga korban tewas akibat terlalu lelah, serta serangan jantung yang dialaminya saat berada di dalam bus. Hingga kini, petugas mencoba menghubungi keluarga korban untuk menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga.

“Selanjutnya, jenazah kita rujuk ke RSUD Jombang untuk divisum. Selain itu, jenazah korban sudah kita koordinasikan dengan pihak kepolisian tempat tinggal korban untuk pemulangan jenazah korban,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY