Temuan Mayat Lelaki Tua di Pinggir Jalan, Hebohkan Warga Seketi Mojoagung

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang.
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com – Ketenangan warga Desa Seketi, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, mendadak berubah gempar. Menyusul ditemukannya sesosok mayat terlentang di pinggir jalan desa setempat.

Mayat lelaki tua tersebut, diketahui bernama Supomo (80) warga Dusun Bagusan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Korban ditemukan pada , Jumat (13/3/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

Baca Juga

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan Dayat, warga dusun Seketi desa setempat,” ujar Kompol Paidi, Kapolsek Mojoagung, pasca evakuasi jasad korban.

Dari keterangan saksi, lanjut Kompol Paidi, kala itu saksi hendak mencari ikan di sungai berdekatan dengan jalan di Dusun/Desa Seketi. Saksi curiga saat mendapati sosok tubuh tergeletak terlentang di tanah berumput antara jalan dan sungai setempat.

Dayat terperanjat, saat tubuh lelaki tua tersebut sudah tak kaku. Sejurus kemudian, saksi melapor ke Babinsa setempat, dan diteruskan ke Polsek Mojoagung.

“Saat ditemukan, korban mengenakan kaos warna dan sarung hijau, jaket warna hijau loreng,” sambung Paidi.

Polisi yang tiba bersama tim inafis di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah lelaki tua tersebut ke RSUD Jombang. Selain itu, polisi juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita menemukan satu payung warna silver dan uang tunai Rp 222.500 di TKP. Selanjutnya kita amankan sebagai barang bukti. Jenazah korban kita bawa ke RSUD Jombang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Reporter: Jajang

INSTAGRAM

Berita Terkait