by

Tak Diketahui, Wanita Tewas 3 Hari di Dalam Rumah dengan Kondisi Mengerikan

KABARJOMBANG.COM – Warga Desa/Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mendadak riuh dengan adanya informasi tewasnya Muqodimah (54) di desa setempat, pada Sabtu (14/7/2017) malam.

Jeritan warga dan bau tak sedap, membuat suasana duka semakin tertanam di pikiran warga. Ini setelah warga mengetahui Muqdimah tewas dengan terlentang di bagian ruang tengah rumah miliknya sendiri.

Kondisinya yang sudah melepuh dan nyaris tak terwujud, membuat warga menduga korban sudah meninggal sejak 3 hari lalu.

“Tidak ada yang tahu. Hanya saja, saya khawatir dan merasa aneh. Kok selama tiga hari rumah korban sepi dan gelap saat malam. Ketika saya lihat dari jendela, ternyata tercium bau tidak sedap. Saat saya dan warga lain yang penasaran, mencoba membuka rumahnya. Ternyata tetangga saya sudah tergeletak dengan kondisi begitu,” ujar Mahmudah (51), tetangga yang juga adik korban yang rumahnya berada di samping korban.

Warga yang semakin ramai dan penasaran, membuat perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Perak. Tiba dengan membawa tim identifikasi Polres Jombang, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab korban meninggal dunia.

“Dari hasil identifikasi awal, pasca korban diketahui warga sekitar Pukul 20.00 WIB, memang tidak ditemukan unsur kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Namun, dari informasi tetangga dan saudara korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas. Jadi, sementara kita menduga korban meninggal karena penyakit yang dideritanya. Tetapi semua masih dalam proses penyidikan,” ujar AKP Untung Sugiarto, Kapolsek Perak, Minggu (15/7/2018). (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya