Siang Bolong, Dua Pencuri Nekad Satroni Sekolah Dasar

Ilustrasi

KABARJOMBANG.COM – Sungguh nekad apa yang dilakukan dua pelaku pencurian di SDN Gedangan 1 Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Rabu (14/6/2017) kemarin.

Betapa tidak, meski hari masih siang bolong, namun mereka tetap beraksi membobol sekolah tersebut. Hasilnya, laptop milik sekolah dan tiga tas guru, raib dibawa kabur pelaku.

Kejadian itu, diketahui sekitar pukul 09.15 WIB, Rabu kemarin. Saat itu, Roisatul Aimmah, salah satu saksi mata yang juga guru di sekolah tersebut akan mengambil barang di ruang guru untuk keperluan persiapan keperluan Pondok Ramadhan.

Saat itulah, dirinya melihat ada seorang laki-laki keluar dari kantor dengan membawa tas dari dalam ruangan guru.

Kaget melihat hal itu, dirinya langsung berteriak sekeras mungkin, tentang adanya satu orang tersebut. Sontak saja, teriakannya memancing guru lain untuk datang ke lokasi pencurian. Namun, banyaknya guru yang datang, justru membuat pelaku semakin cepat melangkahkan kakinya.

“Pelaku yang membawa tas, kemudian kabur dengan rekannya yang sudah menunggu di pinggir jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor,” terang Rois, Jumat (16/6/2017).

Meski sempat dikejar, namun kedua pelaku tersebut berhasil membawa lari laptop dan tas milik guru. “Kita sudah melaporkan kejadian itu ke kantor polisi terdekat,” sambungnya.

Meski begitu, ketika dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolsek Mojowarno AKP Wilono belum merespon konfirmasi yang ditujukan padanya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here