Setiap Listrik Padam, Traffic Light Jalan Urip Sumoharjo Jombang Trobel

Traffic light yang eror di Jalan Urip Sumoharjo, Kepatihan, Jombang . (Ft: Istimewa).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Arus lalu lintas di Jalan Urip Sumoharjo, Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, nanpak semrawutt.  Pasalnya traffic light yang ada di jalan itu trobel (rusak).

Traffic light tersebut terlihat menyala secara bersamaan antara lampu hijau dan merah itu sempat membuat pengguna jalan kebingungan. Akibatnya lalu lalang kendaraan tak kondusif, dan dikhawatirkan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga

Traffic Light mengalami gangguan mulai Kamis (29/10/2020) setelah listrik padam.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang, Hartono, mengatakan,  traffic light tersebut mengalami gangguan setelah terjadinya pemadaman listrik di daerah tersebut. Sehingga perlu disetting ulang.

“Ya tadi pagi listrik padam jadi perlu diseting ulang kalau listrik habis padam,” ungkap Hartono ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Hartono menyebut kejadian ini tidak terjadi sekali dua kali, namun sering. Pasalnya setiap kali terjadi pemadaman listrik traffic light di Jalan Urip Sumoharjo perlu disetting ulang.

Dikatakan saat ini pihaknya berupaya untuk memperbaiki dan sedang melakukan komunikasi dengan petugas perbaikan. Aplagi saat ini petugas tengah melakukan cuti bersama.

“Tadi pagi listrik sempat dipadamkan, ini  saya sudah kontak teman-teman untuk memperbaiki. Biasanya juga bisa disetting dari kantor karena sudah bisa dipantau lewat CCTV kalau pas hari kerja, tapi ini kan hari libur,” pungkasnya.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait