Sepeda Motor Boncengan Empat Masuk Parit di Palrejo Jombang, Sang Ibu Tewas

Para korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Palrejo, Sumobito, dirawat di RSUD Jombang.
  • Whatsapp

SUMOBITO, KabarJombang.com – Sepeda motor berboncengan empat orang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Palrejo, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Rabu (11/11/2020) sekitar jam 14.00 WIB.

Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga lainnya mengalami luka berat di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga

Yulianah (31) saksi asal Wonosalam menuturkan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yahama Mio GT nopol S 3350 ZD yang dikendarai Rangga Dimas Saputra (16), pelajar asal Desa Badas, Kecamatan Sumobito, melaju dari arah timur menuju ke barat.

Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan bergelombang. Rangga yang membonceng Sri Mulyani Dewi (35) dan M Rasya Airlangga (10) serta seorang balita bernama Ahmad Aska Robbani (4), mendadak oleng dan langsung terperosok ke parit yang ada di sisi selatan jalan tersebut.

Keempat korban langsung terpental dan turut masuk ke dalam parit. Namun sayang, nyawa Sri Mulyani tak bisa diselamatkan. Korban langsung tewas di lokasi kejadian. “Sepeda motornya oleng ke kiri masuk parit di sebelah selatan jalan,” katanya.

Sementara, Kepala Unit Lakalantas Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menuturkan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (olah TKP), kecelakaan itu disebabkan oleh pengedara sepeda motor yang tak bisa menguasai setirnya, saat melintasi jalan bergelombang.

Setelah itu, para korban dievakuasi dan dirawat intensif di RSUD Jombang. Korban Rangga mengalami cedera otak ringan. Sedangkan dua korban lainya, juga mengalami luka bocor di bagian kepalanya akibat benturan keras saat insiden kecelakaan itu terjadi.

“Semua korban masih dirawat di RSUD Jombang, satu meninggal dunia. Kendaraan sudah kami evakuasi ke kantor Satlantas,” pungkasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait