Sehari Dibentuk, Tim Eagle Langsung Beraksi di Lokasi Rawan Kejahatan

Tim Eagle Polres Jombang saat memantau daerah rawan kehajatan konvensional, Selasa (20/6/2017). (FOTO/AAN)

KABARJOMBANG.COM – Pasca pembentukan sehari lalu, Tim Eagle yang dibentuk Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto beberapa waktu lalu, mulai menunjukan taringnya. Ini terlihat saat tim yang beranggotakan 20 anggota polisi itu, melakukan pengecekan di beberapa wilayah rawan kejahatan di Kota Santri, Selasa (20/6/2017).

Sekitar 3 lokasi rawan kejahatan yang menjadi pemantuan tim yang berpakian serba hitam ini. Beberapa titik yang menjadi pemantauan diantaranya, terminal bus Kepuhsari di Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, obyek vital di Pasar Citra Niaga Jalan A Yani Jombang, dan di Stasiun Kereta Api Jombang.

“Ini bagian langkah kepolisian untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan menjelang lebaran. Namun, yang paling menonjol tentang adanya kejahatan jalanan,” tegas AKP Wahyu Norman Hidayat, Kasatreskrim Polres Jombang.

Dalam kemampuannya, Tim Eagle memiliki kemampuan bela diri dan keterampilan melakukan penindakan kepada pelaku kejahatan di jalanan. Sehingga, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melaporkan semua kejadian kejahatan kepada kepolisian Polres Jombang.

“Saat ini kita masih melakukan pemantuan di beberapa obyek vital yang banyak terjadi kejahatan. Dan kita menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan setiap kejadian kejahatan kepada kita,” pungkasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here