Sego Kikil Bu Sittin Pandanwangi, Murah Tapi Nikmat

Bu Sittin dibalik sepiring sego kikil masakannya. (Foto : DianaKN) 
  • Whatsapp

DIWEK, KabarJombang.com – Selain berpredikat sebagai Kota Santri, Jombang juga memiliki seabreg makanan khas. Salah satunya adalah menu masakan Sego Kikil.

Berapa banyak penjual Sego Kikil di Jombang, tak bisa dihitung dengan jari. Maklum, menu Sego Kikil ini, juga banyak diburu pecinta kuliner.

Baca Juga

Salah satunya penjual Sego Kikil adalah Bu Sittin di warungnya di Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Jombang.

Sego kikil di warung Bu Sittin ini, tergolong murah. Pasalnya, kendati seporsi hanya Rp 15 ribu dengan ditambahi seiiris daging.

“Menurut saya iya paling murah, beberapa langganan juga bilang. Karena cukup Rp 15 ribu sudah ada seiris dagingnya. Gak apa yang penting laris dapat untung sedikit-sedikit, “ujar Bu Sittin pada KabarJombang.com saat ditemui di warungnya Jumat (28/9/2020).

Sego kikil bu Sittin campuran sayurnya (nangka muda/papaya) cenderung sedikit jika dibandingkan dengan warung sego kikil lainnya. Sementara kikil yang dituangkan dalam sayurnya cukup banyak.

Apalagi setiap kikilnya empuk ditambah seiris daging yang ukurannya tidak kecil. Ini yang menjadikan sego kikilnya diklaim paling murah.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait