oleh

Satu Keluarga di Jombang Tewas, Usai Jatuh dari Motor dan Tertabrak Pick-Up

KABARJOMBANG.COM – Tragedi kecelakaan berujung maut, terjadi di Jalan Raya Dusun Kedungboto, Desa Jogoroto, Kabupaten Jombang. Akibatnya, satu keluarga diantaranya seorang bapak, nenek serta cucunya, akhirnya meninggal dunia saat dirawat intensif, Sabtu (30/3/2019) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Ketiga korban tewas itu, yakni Muhaimin Azis (26), Indasah (56), serta Fahri Amir (7) sang cucu. Mereka satu keluarga asal Dusun Gerih Rt 01 Rw 07, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi bermula, saat itu kondisi jalanan di kawasan lokasi kejadian sedang hujan. Muhaimin Azis mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol S 3739 YN. Namun, dia tidak sendirian. Dia membonceng ibunya, serta anaknya, melaju dari arah selatan menju utara.

Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba sepeda motor yang ditungganginya itu menabrak pantat pick-up yang berjalan searah di depannya. Akibat benturan itu, korban jatuh dari sepeda motornya.

“Jatuhnya mengarah ke kanan jalan. Pick-up yang ditabraknya itu belum diketahui nopolnya,” ujar Kanit, Minggu (31/3/2019).

Nah, di saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul mobil Pick-up Grand Max yang dikendarai Wahyu Galuh Suntoro (37) warga Dusun Karangpon, Desa Alang-alang Caruban, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Karena jarak terlalu dekat, pick-up Grand Max tanpa ampun menabrak ketiga korban.

Oleh warga sekitar, ketiganya dilarikan dilarikan ke Puskesmas Mayangan, Jogoroto. Namun, nasib berkata lain, korban Muhaimin Azis meninggal dunia saat berada di Puskesmas. Sementara Indayah beserta cucunya, menghembuskan nafas terakhir saat mendapat perawatan medis di RSUD Jombang.

Petugas yang datang beberapa saat kemudian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang, guna penyelidikan lebih lanjut. Kita juga masih memburu kendaraan yang kabur setelah tertabrak korban dan menyebabkan korban terjatuh,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

Berita Lainnya