Rombongan Yatim Piatu Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jombang

Kondisi Elf yang berpenumpang rombongan anak yatim piatu, ringsek setelah terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Janti, Kecamatan Jogoroto, Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan beruntun yang melibatkan rombongan yatim piatu terjadi di Jalan Raya Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Kamis (7/12/2017), siang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Ismail Fauzan (35) salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, saat itu, truk boks bernopol W 8187 NJ yang dikendarai Mashudi, warga Desa Pager, Kecamatan Porwosari, melaju dari arah timur ke barat.

Setibanya di lokasi, Mashudi berniat mendahului kendaraan yang berada di depannya dari arah kiri. Namun, tanpa disadari ada kendaraan dump truk milik Sugeng Priadi, warga Kecamatan Jatirejo, yang terparkir di pinggir jalan.

“Saat itu kendaraan boks tidak bisa menghindar, sebab dia berkecepatan tinggi dan menabrak dump truk yang terparkir,” ujar Ismail di lokasi.

Sementara kendaraan Elf bernopol AG 7222 UV yang dikendarai Ali Maskur berpenumpang rombongan anak yatim, berada di belakang truk boks milik Mashudi. Karena posisi kendaraan yang terlalu dekat, mobil miliknya juga menghantam bagian belakang truk.

“Saat itu saya tidak tahu kalau di depan ada truk yang parkir. Karena itu saya ikut di belakang truk boks yang akan mendahului dari arah kiri. Tiba-tiba truk boks menabarak truk terparkir dan saya juga ikut menabarak,” jelas Ali, sopir Elf berpenumpang anak yatim.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga kendaraan mengalami kerusakan parah. Untuk truk boks mengalami hancur di bagian bak mobil. Sementara kendaraan Elf mengalami kerusakan di bagian depan.

“Kendaraan akan kami bawa ke kantor Satlantas untuk dilakukan penyidikan,” ujar salah satu petugas lalu lintas di lokasi kejadian. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here