PSHT Cabang Jombang Dikukuhkan, Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Petugas gabungan saat mengamankan lokasi pengukuhan PSHT di Ngoro. (Foto : Daniel)
  • Whatsapp

NGORO, KabarJombang.com – Perguruan Silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Jombang, menggelar acara pengukuhan secara internal.

Acara  yang berlangsung di lapangan Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Selasa (25/8/2020) malam itu dijaga ketat petugas gabungan TNI dan Polri.

Baca Juga

Untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan. Sejumlah tim gabungan berjaga di luar lapangan dan disebar diberbagai titik. Selain itu, satu ruas jalan juga ditutup untuk mengamankan tempat pengukuhan yang digelar tersebut.

Kapolsek Plandaan, Jombang, AKP Akwan, yang juga ikut disiagakan di lokasi acara, Kepada KabarJombang.com  mengatakan, dalam kegiatan pengukuhan perguruan silat PSHT Cabang Jombang ini dikerahkan petugas gabungan.

“Pengamanan acar ini adalah gabungan Polri dan TNI serta instansi terkait. Penjagaan ini agara acara bisa berlangsung lancar dan aman,”ujarnya di sela acara.

 

 

 

INSTAGRAM

[iscwp-slider username="kabarjombangdotcom" dots="false" limit="5" popup="true" popup_gallery="false" show_likes_count="false" instagram_link_text="Ikuti Instagram"]

Berita Terkait