Promosi Kota Jombang, Cak Sodiq New Monata Shooting Video Klip di DeDurian Park

Sesi pengambilan gambar (video klip) Cak Sodiq New Monata di DeDurian Park, Wonosalam, Jombang.
  • Whatsapp

WONOSALAM, KabarJombang.com – Untuk promosi Kabupaten Jombang, penyanyi dangdut populer di Jawa Timur, Cak Sodiq New Monata dan Lies Damayanti, secara langsung mengambil gambar (shooting) di area Wisata Edukasi DeDurian Park, Wonosalam, Jombang, Jumat (13/9/2019).

“Kebetulan lagunya tentang Jombang yang menyebut Wonosalam dan Gunung Anjasmoro, maka kami memilih DeDurian Park,” tegas Cak Sodiq.

Baca Juga

Menurut penyanyi kelahiran Pasuruan ini, Anjasmoro adalah sebuah legenda. Sementara lagu tersebut merasuk ke hati yang dalam.

“Maka saya sangat seneng bisa langsung take (shooting) di Wonosalam. Bahagia untuk ijo abang Jombang,” kata pemilik nama Sodiq Rifa’i ini.

Sementara Faunder DeDurian Park, Yusron Aminulloh menceritakan awal sampai Cak Sodiq shooting video klip di wisata durian tersebut.

“Sahabat saya Damarhuda yang menggagas. Kebetulan beliau EO pameran Bulan Berkunjung Jombang. Nah, pembuatan lagu ini juga promosi Jombang,” tegas Yusron.

DeDurian Park, lanjut Yusron, selalu menyambut baik seluruh upaya promosi kota Jombang. “Acara hari ini adalah bentuk sinergi konkrit memajukan Jombang umumnya dan Wonosalam khususnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Wonosalam, Supadil yang ikut menyaksikan proses shooting mengatakan, wisata di Wosalam agar lebih berkembang dan bisa dinikmati semua kalangan, maka perlu promosi yang kreatif. Seperti pelaksaan pengambilan gambar di lokasi wisata DeDurian Park Wonosalam ini.

“Menghadirkan Cak Sodik berduet dgn Lies Damayanti dengan megusung lagu-lagu tentang Jombang, diharapkan bisa mengangkat Wisata Wonosalam pada kususnya, dan kabupaten Jombang secara umum,” kata Supadil.

Apalagi, sambungnya, Bupati Jombang telah menobatkan Wonosalam sebagai ikon wisata yang berbasis Natural Tourism Destination.

“Kami mendukung penuh inovasi yang dilakukan DeDurian Park, sesuai misi Bupati Jombang,” pungkasnya.

Jurnalis: Muji Lestari
Editor: Arief Anas

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.