Pria ini Ditemukan Meninggal Setelah dari Ponten, Begini Ceritanya

Petugas medis saat melakukan visum pada tubuh korban di RSUD Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Bambang Supriyanto (34) warga Jalan Sumobito Desa Gambiran Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumahnya di Perumahan Mojoasri E 14, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kamis (13/7/2017) kemarin sore.

Jenazah korban ditemukan oleh kedua rekannya sekaligus tetangga korban di perumahan, yakni Saifudin (58) dan Fanani, dengan kondisi tergeletak di ruang tamu rumahnya. Sementara di sekitar jasad korban, ditemukan benda berupa serbuk detergen.

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB. Pada tubuh korban terdapat darah yang keluar dari mulutnya,” jelas Iptu M Subadar, Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, Jum’at (14/7/2017).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, lanjut M Subadar, korban diketahui memasuki ponten yang berada di terminal Mojoagung. Kedua teman korban, tak tahu secara pasti apa yang dilakukan korban di dalam ponten.

Lama di dalam ponten, korban kemudian keluar. Tak tega melihat kondisi korban sempoyongan, kedua temannya mengantarkan pulang ke rumahnya. Sejurus kemudian, Saifudin beersama Fanani kembali menuju ponten tempat keduanya bekerja.

Merasa tak nyaman karena ditinggal, keduanya kembali ke rumah korban untuk memastikan kondisinya. Namun nasib berkata lain, setelah membuka pintu rumah korban, keduanya sudah mendapati korban tergeletak tak bernyawa di ruang tamu. Mendapati kondisi temannya begitu, keduanya pun melaporkan hal itu kepada petugas berwajib.

Mendapat laporan, polisi langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. “Setelah dilakukan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya selama ini,” pungkas Iptu M Subadar. (aan/rief)

LEAVE A REPLY