KBM Tatap Muka Kabupaten Jombang Dibuka Awal April

Kepala Disdikbud Jombang Agus Purnomo. (Dokumen KJ)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com- Kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka di Kabupaten Jombang akan dilaksanakan mulai 1 April 2021 mendatang.

“Tetap kita laksanakan tanggal 1 April 2021 nanti. Dan kemarin kami juga sudah melakukan kunjungan atau bertemu dengan Dinas Pendidikan baik dari Kabupaten maupun Kota Mojokerto,” kata Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang, Agus Purnomo kepada KabarJombang.com, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga

Agus mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui segala kandala saat KBM tatap muka dilaksanakan di Kabupaten Jombang.

“Mereka kan lebih dulu melaksanakan KBM tatap muka dan ternyata lancar-lancar saja. Jadi, kemarin kita sharing bersama terkait kendalanya apa saja,” ungkapnya.

Untuk teknis KBM tatap muka mendatang pelaksanaannya yakni mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Kemudian shift dua pukul 11.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB.

“Jadi tiap satuan pendidikan harus mengutamakan kesehatan, ada persetujuan dari orangtua, disiplin prokes, siswa nanti 50 persen-50 persen, dan tidak ada istirahat,” tandasnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait