by

Pemuda Pendiam di Jombang, Tewas Direnggut Seutas Tali

KABARJOMBANG.COM – Warga Jalan Kemuning, Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mendadak digegerkan dengan tewasnya Widianto (32), pemuda pekerja serabutan, Sabtu (2/6/2018).

Tewasnya korban, akibat bunuh diri yang dilakukan di kamarnya sekitar Pukul 10.30 WIB, dengan seutas tali yang diikatkan di atap kamar tidurnya.

Menurut warga setempat, korban merupakan pemuda pendiam yang jarang berbuat onar di lingkungannya. Ia dikenal tekun bekerja meskipun korban bekerja serabutan. Kadang sebagai kuli bangunan, kadang juga pekerja serabutan di pasar.

“Tadi pagi saya masih melihat korban berkomunikasi dengan keluarga di rumah. Tapi kok tiba-tiba melakukan hal nekad tersebut,” ujar Irul, salah satu tetangganya di lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti, apa penyebab korban nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sebab, hingga saat ini, belum ada keterangan keluarga, soal masalah yang dialami korban selama hidupnya.

Namun, dari hasil identifikasi yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, selain luka bekas jeratan tali di lehernya.

“Belum ada indikasi lain soal tewasnya korban. Dugaan sementara, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri,” terang AKP Suparno, Kapolsek Jombang Kota. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya