Peduli Korban Longsor di Ponorogo, Puluhan Personil Jombang dan Bantuan Dikirim ke Kota Reog

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban longsor di Ponorogo, Jawa Timur. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Prihatin dengan korban-korban longsor yang berada di Dusun Tangkil dan Dusun Kajaran Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur, puluhan bantuan berupa makanan pokok dikirimkan Polres Jombang untuk membantu korban tanah longsor, Senin (3/4/2017).

Beberapa bantuan yang dikirimkan diantaranya kebutuhan yang saat ini diperlukan korban longsor. Hal ini diungkapkan Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto kepada KabarJombang.com.

“Ada beberapa jenis bantuan makanan yang kita kirimkan, termasuk mie instan, air mineral, juga beras dalam kantong. Ini kita kirimkan hari ini juga,” kata AKBP Agung.

Tak hanya bantuan makanan, untuk membantu para relawan dan petugas kepolisian di Polres Ponorogo, pihaknya juga mengirimkan 20 personil dan 10 orang polisi wanita (Polwan) untuk bisa membantu tenaga manusia di lokasi longsor. Sebab, di lokasi longsor masih membutuhkan banyak tenaga manusia untuk bisa membantu mengevakuasi bekas-bekas longsoran.

“Mereka semua kita kirimkan untuk meringankan teman-teman kita disana,” pungkas AKBP Agung. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here