by

Ngebut Saat Hujan, Mahasiswa Tewas Tertabrak Mobil

KABARJOMBANG.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pattimura, Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (27/11/2017) siang. Akibatnya, seorang mahasiswa yang terpeleset jalan, jatuh hingga tewas di lokasi kejadian.

Giman (45) salah satu warga di lokasi kejadian mengatakan, saat itu, korban yang diketahui bernama Muhammad Anwar Maulana (20), warga asal Dusun Dayu, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, sekitar pukul 15.00 WIB, melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Setibanya di lokasi kejadian yang berada di depan gang kampus, tiba-tiba kendaraan yang dikendarainya terpeleset, hingga terpental sekitar 5 meter. Disaat bersamaan, muncul kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya, menabrak korban.

“Mungkin karena jalan licin, sehingga korban yang melaju cukup kencang terpeleset dan tertabrak mobil tersebut,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Benturan yang keras, membuat luka ada pada sekujur tubuh korban. Sebab, usai kejadian, korban seketika sudah menghembuskan nafas terakhirnya di jalan. “Korban langsung meniggal di lokasi,” ujarnya. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya