by

Menyapa Masyarakat, Partai Hanura Jombang Berbagi Paket Takjil

KABARJOMBANG.COM – Momen Ramadlan dimanfaatkan DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menyapa masyarakat Kota Santri, dengan membagikan paket Takjil atau makanan dan minuman pembuka berbuka puasa, Selasa (29/5/2018) sore.

Bertempat di pinggir Jalan KH Wahid Hasyim, tepatnya di selatan Kodim 0814 Jombang, pengurus DPC Partai Hanura, tampak berkumpul menyiapkan paket takjil yang akan dibagikan. Begitu start, hanya hitungan menit saja, sebanyak 500 paket takjil yang dibungkus dalam kotak, ludes terbagi ke masyarakat dan pengguna jalan.

“Selain Pengurus DPC Partai Hanura, kegiatan ini melibatkan pengurus Srikandi Hanura, dan Laskar Hanura atau Lasmura,” kata H Kartidjo SH, Ketua DPC Partai Hanura Jombang, di lokasi.

Kartidjo mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Hanura kepada sesama, dan sebagai rasa syukur di bulan Ramadhan. Selain itu, sebagai bentuk silaturrahmi atau menyapa langsung masyarakat Jombang.

“Ini merupakan kepedulian kita. Hari ini kita berbagi takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan. Meskipun tidak seberapa, setidaknya kita bisa berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan ini,” ujar pria yang juga Anggota DPRD Jombang ini.

Dikatakannya, kegiatan serupa bakal kembali dilakukan di sejumlah titik di Kabupaten Jombang. “Kami berharap, dengan berbagi kepada sesama di bulan suci ini, Partai Hanura Jombang semakin mendapatkan berkah dari Alloh SWT., Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Kartidjo. (rief/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya