Menikmati Kedai Kopi Suasana Rustic di Wonosalam

Seorang pengunjung di kedai kopi berkonsep rustic di Wonosalam. ( Foto : Daniel).
  • Whatsapp

WONOSALAM, KabarJombang.com – Tak hanya wisata alam yang ditawarkan di Wonosalam, Kabupaten Jombang. Namun wilayah yang berada di ketinggian 700 mdpl ini juga terdapat kedai kopi yang menawarkan suasana rustic.

Kedai kopi bernama Kopi Bri ini memiliki konsep rustic. Konsep rustic memiliki gaya bangunan yang kasar atau tidak diselesaikan. Sedangkan dalam bahasa Indonesia rustic memiliki arti tua atau berkarat.

Baca Juga

“Konsep kedai saya ini, lebih condong ke rustic autentik sih, karena banyak kayu-kayuan. Kalau untuk mengapa banyak tanamannya biar kelihatan seger dan menangkal udara panas,” ungkap Brian Alfiano pemilik kedai.

Sedangkan menu favorit pengunjung dikedai ini antara lain kopi original, kopi tubruk, dan es kopi latte. Untuk makanan yang digemari pengunjung adalah menu tradisional seperti mie dan nasi goreng Jawa.

Kedai kopi yang digandrungi milenial ini, buka pukul 09.00 sampai 00.00 WIB. Selain itu tempat ini juga menyediakan WiFi bagi pengunjung.

Menurut salah satu pengunjung, Ainun Riza mengatakan kedai yang didatanginya itu, memiliki konsep yang berbeda dari kedai-kedai lainnya. Yakni terkesan hijau dan dipenuhi tanaman.

“Disini banyak tanaman, jadi asik karena pemandangan nya hijau. Buat foto-foto  juga Instagramable dan berbeda dari lainnya,” tuturnya.

Selain itu, pengunjung bisa melihat tanaman stroberi yang berbuah, menggantung disamping kedai kopi. Serta dimanjakan dengan berbagai tanaman hias lainnya.

“Kalau masalah harga disini relatif sih harganya. Kalau kesini selain ngopi buat nongkrong juga bisa digunakan untuk hiburan berswafoto,” pungkas pengunjung.

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait