Kecelakaan di Jalan Raya Mojoagung, Pengendara Motor Modif Tewas Seketika

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan.
  • Whatsapp

KABARJOMBANG.COM – Pengendara motor modif olong, meregang nyawa seketika di Jalan Raya Surabaya – Nganjuk, tepatnya di Dusun/Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Anggi Saylendra (17), asal Dusun/Desa Getas, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, yang masih berstatus pelajar. Ia tewas, setelah terlindas truk tangki gandeng, yang tidak diketahui nopolnya.

Baca Juga

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, insiden kecelakaan tersebut bermula, saat itu, mobil box yang tidak diketahui nopolnya, berjalan dari arah timur (Surabaya) menuju ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, mobil box tersebut mendahului kendaraan yang melaju di depannya.

“Pengemudi mobil box kurang berhati-hati, sehingga menyerempet sepeda motor modif olong bernopol AG 6950 XL yang berjalan searah di depannya. Akibatnya, pengendara motor modif itu terjatuh ke kanan,” kata Iptu Sulaiman.

Tragis bagi korban, di saat korban terjatuh, muncul truk tangki gandeng dari belakang yang juga melaju searah. Karena jarak terlalu dekat, tubuh korban pun terlindas roda truk gandeng tersebut. Korban meninggal seketika, akibat luka parah yang dialaminya.

“Faktor yang mempengaruhi laka lantas, disebabkan pengemudi mobil box yang tidak diketahui nopolnya itu, melaju ugal-ugalan dan kurang berhati-hati,” ujar Kanit Laka.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Jombang.

“Sejumlah barang bukti, sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang. Kita juga meminta keterangan sejumlah saksi,” pungkas Iptu Sulaiman. (nas/kj)

[wbcr_php_snippet id="kabarjombang"]

Berita Terkait