Dua Pengedar Pil Koplo Dibekuk Polsek Mojoagung Jombang

Salah satu tersangka pengedar pil koplo saat diamankan Polsek Mojoagung. (Istmewa).
  • Whatsapp

MOJOAGUNG, KabarJombang.com- Dua pengedar pil koplo (dobel L) berhasil diringkus Polsek Mojoagung, Jombang. Sejumlah pil koplo berhasil diamankan sebagai barang bukti.

Kedua pengedar tersangka diringkus, di antaranya adalah Orp (29) warga Kecamatan Kesamben, Jombang dan Ssb (21) warga Kecamatan Mojoagung. Kini keduanya meringkuk dalam tahanan Mapolsek Mojoagung.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Admojo mengatakan, penangkapan kedua tersangka berawal dari keresahan warga dan memberikan informasi kepada polisi.

“Ketika itu yang bersangkutan diketahui melakukan transaksi narkoba jenis pil dobel LL. Sehingga kami melakukan pencarian dan berhasil mengamankan,”kata Kompol Purwo Admojo pada KabarJombang.com Rabu (5/5/2021).

Dijelaskan Kompol Purwo Admoo, tersangka Orp ditangkap di jalan Desa Janti, Kecamatan Mojoagung, yang sedang transaksi kepada pembeli. Sedangkan tersangka Sbb diamakan di rumahnya di Kecamatan Kesamben.

Selain menangkap kedua tersangka, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya berupa pil koplo, handphone, dan juga uang hasil transaksi.

Akibat perbuatannya, kini kedua tersangka harus mendekam di tahanan Mapolsek Mojoagung. Keduanya terjerat Pasal 196 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang kesehatan.

 

 

Berita Terkait