Hindari Truk Parkir, Minibus Ditabrak Bus Hingga Sopir Terjepit

Kondisi minibus Inova yang ringsek, setelah ditabrak bus Mira di Jalan Raya Ngemplak Desa Pagerwojo Kecamatan Perak Kabupaten Jombang. (FOTO: AAN)

KABARJOMBANG.COM – Niat hati menghindari truk yang hendak parkir, Minibus jenis Inova, ditabrak Bus Mira hingga sopir minibus terjepit body mobil, Minggu (4/6/2017).

Beruntung, peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Embong Miring, tepatnya di Desa Pagerwojo Kecamatan Perak, tidak minimbulkan korban jiwa.

Menurut Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, saat itu sekitar pukul 03.00 WIB, Inova bernopol L 1633CF yang dikendarai Sukandar (41), warga Jojoran 3A blok 4/1 A RT 14/RW 12 Surabaya, berjalan dari arah utara dan berada di belakang truk.

Saat itu, truk yang berada di depan mobil Inova, berusaha menepikan kendaraannya di sisi kiri jalan. Sontak saja, mobil Inova membanting setir berusaha menyalip ke sisi kanan truk tersebut.

Namun disaat bersamaan, muncul Bus Mira Nopol S 7213 US yang dikendarai Syaiful Arif (35), warga Rungkut Kidul, Kota Surabaya berjalan dari arah selatan ke utara. Diduga tak bisa menghindari, kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan.

“Akibat kecelakaan itu, body bus dan mobil Inova hancur di bagian depan. Sementara Sukandar (41) pengemudi Inova sempat terjepit body mobil miliknya. Saat itulah, korban kami larikan ke RSUD Jombang,” terang Iptu Sulaiman.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, kedua kendaraan tersebut diamankan pihaknya di kantor Satlantas Polres Jombang. “Kedua kendaraan dan sopir bus, kita amankan di Satlantas untuk proses penyidikan selanjutnya,” pungkas Sulaiman. (aan/kj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here