PO Harapan Jaya Operasikan 30 Lebih Armada untuk Layani Calon Jamaah Haji

Foto : Bus Harapan Jaya Akan Operasikan 30 Lebih Armada untuk Layani Calon Jamaah Haji
  • Whatsapp

KabarJombang.com – Perusahaan transportasi Bus Harapan Jaya, akan mengoperasikan 30 lebih armada bus untuk melayani lebih dari seribu calon jamaah haji tahun 2023/1444 H, wilayah Kabupaten Tulungagung kloter 37, 38, 39, yang akan diberangkatkan menuju asrama haji Sukolilo Surabaya pada tanggal 6-7 juni 2023.

Iwan Sugiono, Manager Operasional Bus Harapan Jaya mengatakan, untuk menyukseskan layanan angkutan haji tahun 2023. Pihaknya selaku penyedia jasa transportasi telah mempersiapkan armada-armada terbaik yang dimiliki.

Baca Juga

“Armada-armada terbaik kami dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti AC, audio, tv LCD, mikropon dan bangku yang dilengkapi Re Cleaning Seat. Untuk memastikan kenyamanan bagi para jamaah haji saat dalam perjalanan,” ujar Iwan Sugiono, Sabtu (3/6/2023).

Sementara itu, Makrus, Kabag Kesra Pemda kabupaten Tulungagung, juga memberi pembekalan bimbingan teknis pada tanggal 30 mei 2023, kepada seluruh awak kru untuk meningkatkan pelayanan, keselamatan dan kenyamanan para penumpang angkutan haji Bus Harapan Jaya.

“Dengan adanya persiapan ini kami berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kami untuk membantu kelancaran dan kesuksesan angkutan haji tahun ini,” pungkasnya.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait