by

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Anak Punk Tewas dengan Luka Sayatan di Leher

KABARJOMBANG.COM – Warga Dusun Penanggalan, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, digegerkan dengan tewasnya bocah tanpa identitas di emperan toko, pinggir Jalan Raya Jombang – Surabaya, Sabtu (30/6/2018) sore.

Diduga, korban tewas akibat dibunuh, karena terdapat luka tusukan di beberapa tubuh korban.

Dari hasil identivikasi petugas, korban diduga tewas sejak beberapa jam yang lalu. Pasalnya, luka yang terdapat pada leher kanan dan leher sebelah kiri sudah mengering.

“Tadi ada pengendara yang memberi tahu, sekitar Pukul 15.30 WIB. Nah, karena penasaran, warga datang dan kemudian melaporkan ke perangkat desa,” ujar Wanto, saksi di lokasi kejadian.

Menurutnya, korban tewas tanpa mengenakan baju dan berpenampilan mirip seperti anak punk. Karena dengan model rambut mohak dan berwarna kuning.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan petugas kepolisian di lokasi kejadian terdapat, darah tercecer dan sudah mengering di sekitar lokasi kejadian. Diduga, korban tewas akibat tusukan benda tajam di bagian tubuh dan leher.

“Hasil sementara, ada dua tusukan di bagian leher korban. Namun, kita belum mengetahui pasti apa motif atas tewaskan korban. Selain itu, kita tidak menemukan identitas dari tubuh korban. Tapi dari informasi sementara, korban merupakan warga asal Kabupaten Mojokerto,” ujar Kompol Choirudin, Kapolsek Mojoagung, saat ditemui di lokasi. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya