by

Total 6 Pelaku Pengeroyokan Viral di Medsos, Kembali Diciduk Polisi

KABARJOMBANG.COM – Total 6 pelaku pengeroyokan terhadap ketiga korbannya yang viral melalui video di Media Sosial (Medsos), kembali berhasil diamankan Polsek Diwek, Jombang, Sabtu (9/6/2018), sekitar Pukul 19.31 WIB.

“Sudah ada enam pelaku yang berhasil kita amankan. Sekarang masih dalam proses introgasi lebih lanjut,” terang AKP Bambang Setyabudi, Kapolsek Diwek.

Menurutnya, keenam pelaku mengaku melakukan pengeroyokan atas kecemburuan terhadap salah satu korban yang diduga saling membalas chat mesra terhadap salah satu tersangka.

Kejadian tersebut, terjadi pada Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 11.00 WIB, di lokasi yang berada di sekitar Rusun di wilayah Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang, Jawa Timur.

“Kejadiannya sudah dua hari lalu. Dan videonya viral hari ini di media sosial (Medsos),” tambah AKP Bambang.

Dalam peristiwa tersebut, sedikitnya ada 4 korban yang mengalami kekerasan seperti ditendang hingga dipukul dengan tangan.

“Ada satu korban yang mengalami luka di bagian kepala. Namun lainnya mengalami memar-memar di seluruh tubuhnya. Semua pelaku dan korban masih kita mintai keterangan terhadap kasus tersebut,” terang Kapolsek Bambang. (ari/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya