Peduli, Yaris Club Jombang Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

Terus Mengalir, Yaris Club Jombang Kirim Bantuan untuk Korban Banjir
Anggota Yaris Club Jombang menistribusikan bantuan untuk korban banjir.
  • Whatsapp

JOMBANG, Kabarjombang.com – Bencana banjir yang melanda wilayah Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang hingga kini belum juga surut.

Warga pun sudah tiga hari tinggal di pengungsian. Lantaran rumah mereka yang tergenang banjir. Bahkan, ketinggian air mencapai 1,5 meter sehingga tidak mungkin untuk ditinggali.

Baca Juga

Kondisi ini menuai keprihatinan dari berbagai element masyarakat. Mereka turun langsung ke lokasi banjir guna membantu warga yang kini terdampak. Setidaknya ada 6.000 jiwa terdampak banjir.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Yaris Jombang Club melalui program Yaris Jombang Peduli hari ini menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Bantuan ini untuk meringankan beban warga,” kata Andriana, perwakilan Yaris Jombang Club.

Andriana menyebut, ada berbagai bentuk bantuan yang disalurkan bagi korban banjir ini. Diantaranya selimut, biskuit serta bahan makanan. Selain itu, Yaris Club Jombang juga memberikan bantuan berupa alat memasak.

“Ini semua kita kumpulkan dari teman-teman komunitas. Meskipun tidak seberapa, namun harapan kami bisa terus saling berbagai,” tandas Andriana.

INSTAGRAM

Berita Terkait