Kabel Listrik di Jalan Dokter Soetomo Jombang, Menggelantung Semrawut

kabel listrik di jalan dr Soetomo Jombang semrawut
Kondisi kabel listrik di jalan Dr Soetomo Jombang yang terlihat menggelantung dan semrawut.
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Kabel listrik di atas sungai Jalan Dr Soetomo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, atau depan Perpustakaan Mastrip, semrawut.

Pantauan di lokasi, Minggu (11/10/2020), kabel listrik tersebut menggelantung dan semrawut. Kabel juga hampir menyentuh permukaan sungai. Alhasil, kabel ini pun mengenai dahan pohon, sehingga tidak nyaman dipandang.

Baca Juga

Kabel tersebut longgar dan menggelantung, diperkirakan warga sekitar, lantaran tertimpa benda berat. Ia mengaku khawatir terjadi sesuatu tidak diinginkan jika tidak segera diperbaiki.

Rizky (23) warga yang sedang bersantai di trotoar depan perpustakaan Mastrip mengatakan, kurang mengetahui penyebab kenapa kabel listrik tersebut longgar menggelantung dan semrawut. “Sejak tadi memang begitu mas, nggak tahu juga kenapa,” ucapnya.

Pemuda asal Mojoagung, Kabupaten Jombang, ini hanya berharap kabel segera ditata ulang, supaya tidak menyebabkan hal yang berbahaya. “Harapannya sih, segera cepat diperbaiki saja mas,” ujarnya.

Sementara Manager ULP PLN Jombang, Nuraini, tidak banyak memberi keterangan terkait penyebab sehingga kondisi kabel listrik di lokasi tersebut demikian.

Ia hanya berjanji akan segera menerjunkan tim untuk memperbaiki kabel listrik yang semrawut tesebut. “Iya akan kami sampaikan ke tim teknik, terima kasih atas laporannya,” singkatnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait