Heboh Komentar Postingan Facebook Batu Nisan Dijadikan Penambal Jalan Rusak di Jombang

Postingan di medsos Facebok jalan rusak dengan ditambal batu nisan di daerah Kecamatan Jogoroto. (Foto: DianaKN)
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Rabu (16/12/2020) pagi ini, dunia media sosial Facebook di Jombang heboh dengan batu nisan makam yang dijadikan penambal jalan di area jalan yang terlihat rusak dan berlubang.

Postingan tersebut diunggah oleh akun Mulyono Abdurochim Gumayun di salah satu grup facebook di Jombang dengan himbauan agar berhati-hati saat melintasi jalur Rejoso-Ngumpul Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang dengan disertai postingan foto jalan yang rusak, dan nampak batu nisan yang digunakan sebagai penambal jalannya.
“Ati-ati dulur saat melintasi jalur Rejoso-Ngumpul atau sebaliknya kondisi ditambal seadanya.”tulis akun tersebut.

Baca Juga

Sontak postingan tersebut membuat netizen menggencarkan komentarnya karena batu nisan yang menjadi sorotan dalam postingan tersebut, seperti halnya ditulis akun Davia Arvi.” Kok batu nisan e gae ky unu. Ahli waris ga muring* a iku.(kok batu nisan dibuat seperti itu. Ahli warisnya apa tidak marah-marah.”tulis komentarnya.

Ditambah dengan komentar lain yang juga menyoroti dipakainya batu nisan untuk penambal jalan tersebut agar dikembalikan seperti ditulis akun Ilham Boham Boham.”Maesane balekno hoo.. Lak yo digoleki sing due engko.(Batu nisannya kembalikan bro.. Bakal dicaro yang punya nanti.”tambah komentarnya.

Adapula komentar netizen dalam postingan tersebut yang mempertanyakan jika jalan tersebut sudah pernah dilakukan perbaikan. “Kemaren bukane udah dibenerin? Sekarang sudah rusak lagi.. Ya Allah.”tulis komentar akun Zaza.

Terkait kondisi tersebut, KabarJombang.com berupaya menghubungi pohak terkait atas kejadian yang ada di daerah tersebut.

INSTAGRAM

Berita Terkait