Peringati Maulid Nabi, GPK Jombang Bagi Vitamin dan Masker ke PKL

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jombang, Mujtahid Ridho, saat membagi masker dan vitamin ke PKL Jombang. (Ft: Istimewa),
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jombang, punya cara tersendiri.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Kamis (29/10/2020) sore,  Puluhan anggota GPK Cabang Jombang, bersama PAC GPK Kecamtan Jombang, yang dipimpin langsung Ketua  PC GPK Jombang, Mujtahid Ridho bagi-bagi vitamin dan masker kepada PKL di sepanjang Jalan Dr Soetomo, Jombang.

Baca Juga

Selain membagikan masker dan vitamin kepada PKL (Pedagang Kaki Lima). Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK)  yang merupakan organisasi pemuda underbow Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, juga membagikan kepada pengendara motor dan mobil serta siapa saja yang melintas di Jalan Dr Soetomo Jombang.

Ketua PC GPK Kabupaten Jombang, Mujtahid Ridho mengatakan, disasarnya PKL Jalan Dr Soetomo dalam pembagian masker dan vitamin ini, karena terlihat sebagian PKL yang tidak mengenakan masker.

“Karena itu, dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kami bagi-bagi masker dan vitamin untuk PKL di sini. Dan bagi yang memakai masker tetap kami beri sebagai ganti, “ujar Mujtahid Ridho kepada KabarJombang.com, Kamis (29/10/2020) petang.

Menurut Gus Edo, sapaan akrab Mujtahid Rido, selain membagikan vitamin dan masker. Pihaknya juga mengkampanyekan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami selalu kampanyekan  protokol kesehatan dengan 3 M. Yakni Memakai masker, Mencuci tangan srta Menjaga jarak,”pungkas Gus Edo.

 

INSTAGRAM

Berita Terkait