Peduli Sesama, DPC Demokrat Jombang Bagikan Ribuan Takjil Gratis

KABARJOMBANG.COM – Peduli terhadap sesama, DPC Demokrat Kabupaten Jombang, membagikan ribuan takjil kepada pengguna jalan, Sabtu (17/6/2017). Tentu saja, hal ini mendapatkan respon positif bagi pengguna jalan yang melintas di kawasan Jalan Raya Wahid Hasyim.

Sebanyak 1.500 takjil atau pembuka buka puasa, dibagikan kepada pengguna jalan yang menjalankan ibadah puasa, agar bisa membatalkan puasa tanpa harus menunggu sampai di rumah.

Tak ayal, ratusan pengguna jalan melintas, tampak mengepung pembagian takjil yang berada di depan kantor DPRD Jombang. Alhasil, hanya hitungan menit ribuan takjil, ludes dibagikan kepada warga yang melintas.

Raut kebahagian tampak pada beberapa warga yang menerima takjil. Seperti yang dikatakan, Wahyuningtyas, (35) penggunaa jalan yang melintas. Menurutnya, hal semacam ini merupakan hal yang kecil, namun sangat dibutuhkan bagi warga yang masih berada di jalan menjelang buka puasa.

“Ya, kita sebagai pekerja yang setiap hari berada di jalan, tentu sangat senang bila mendapatkan takjil. Selain irit, ini juga membantu kita untuk membatalkan puasa,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Jombang, Syarif Hidayatullah mengatakan, bahwa hal ini merupakan kegiatan rutin DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang untuk saling berbagi kepada masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita untuk saling berbagi kepada masyarakat Jombang. Ada sekitar 1.500 takjil yang kita bagikan,” ujar pria yang akrab disapa Gus Sentot ini.

Hal senada juga dikatakan, Muda Mudi Demokrat (MMD) Dian Ayunita. Menurutnya, ini merupakan aksi kegitan untuk membantu sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Apalagi, di hari-hari seperti ini banyak warga yang menghabiskan waktunya di jalan, sehingga kita membantu mereka dalam hal berbagi takjil,” jelasnya. (aan/kj)

LEAVE A REPLY