by

Koper Misterius Gegerkan Warga, Setelah Dibuka Isinya Mengejutkan

KABARJOMBANG.COM – Warga Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, digemparkan dengan penemuan koper misterius, Senin (20//11/2017) siang. Pasalnya, warga menduga, koper tak bertuan itu berisi bahan peledak.

Seperti yang dikatakan Merry (40) salah satu warga yang berada di sekitar lokasi. Menurutnya, saat itu warga mengetahui adanya koper berwarna biru tua berada di dekat Masjid yang berada di lokasi, sekitar Pukul 12.00 WIB.

“Warga takut, karena dikira koper itu berisi benda berbahaya seperti bahan peledak. Karena itu warga melaporkan kejadian itu kepada polisi,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Mendapatkan laporan tersebut, tak berselang lama petugas mendatangi lokasi penemuan. Dengan ekstra hati-hati, petugas mendekati koper yang belum diketahui pemiliknya itu.

Setelah berhasil diamankan dan digeledah, koper misterius tersebut ternyata hanya berisikan baju-baju bekas.

” Setelah kita lihat, ternyata isinya hanya baju yang diketahui milik tukang rongsokan yang tertinggal. Jadi, bukan bahan peledak yang dikawatirkan warga. Kini barang tersebut sudah kita amankan di kantor,” terang AKP Rudi Purwanto, Kasat Sabhara Polres Jombang, saat ditemui di lokasi. (aan/kj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Lainnya