Video: Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Mundjidah Tandai Dimulainya Pembangunan Gedung Bank Jombang

Direktur Utama Bank Jombang, Afandi Nugroho saat  memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama. (KabarJombang.com/Daniel).
  • Whatsapp

JOMBANG,KabarJombang.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung tujuh lantai PT BPR Bank Jombang Perseroda di Jalan Presiden KH Abdurrahman Wahid, Rabu (31/3/2021).

Acara tersebut dihadiri Bupati Jombang, Wakil Bupati Jombang, Forkopimda, Pejabat OPD, jajaran direksi, jajaran komisaris hingga stakeholder di Kabupaten Jombang lainnya.

Baca Juga

Direktur Utama PT BPR Bank Jombang Perseroda, Afandi Nugroho mengungkapkan bahwa pembangunan kantor pusat menjadi perhatian serius untuk mendukung kelancaran bisnis serta untuk terus meningkatkan tingkat pelayanan kepada seluruh nasabah.

“Pembangunan gedung yang layak dan representatif sudah menjadi mimpi sejak lama sampai akhirnya dapat terwujud pada hari ini. Proses pembangunan ini melalui banyak tahapan mulai dari proses analisa kelayakan, perencanaan, perizinan, prosedur teknis, pelelangan terbuka dan pemenang tender diinformasikan secara terbuka,” ungkapnya.

Pembangunan tersebut bernilai Rp.19,779,511.100 dibiayai pinjaman dari dana pihak ketiga bukan dari APBD. Pembangunan gedung menggunakan konsep desain yang modern dan elegan. Lebih rinci, ia menjelaskan bahwa gedung dibangun di area dengan luas lahan sekitar 2.890 M dengan luas bangunan 16x 18 m.

Simak video selengkapnya.

INSTAGRAM

Berita Terkait