Berburu Tanaman Hias di Fina Nursery Jombang, Cocok Untuk Wujudkan Rumah Asri

Alfian pemilik kios bunga sedang berada di kebun tanaman hiasnya. KabarJombang.com/Daniel Eko/
Alfian pemilik kios bunga sedang berada di kebun tanaman hiasnya. KabarJombang.com/Daniel Eko/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Memiliki taman di halaman rumah dengan beraneka ragam bunga hias, menjadi impian bagi sebagian besar masyarakat di Kabupaten Jombang.

Kios bunga Fina Nursery di Jalan Basuki Rahmat Nomor 54 Jombang, yang menyediakan beraneka ragam bunga serta tanaman hias bisa menjadi pilihan Anda untuk mempercantik halaman rumah.

Baca Juga

Karena, bunga yang ditawarkan sangat beragam dan bervariasi mulai dari aglonema atau yang sedang trend yakni daun-daunan, pillow, mawar, asoka dan masih banyak yang lain.

Pemilik kios bunga Fina Nursery, Alfian mengatakan jika stok bunga yang dimiliki sangat beragam. Terlebih tanaman taman yang diunggulkan ditempat ini, salah satunya adalah bugenvil (bunga kertas).

“Beraneka macam jenis bunga yang ada disini, tapi konsentrasi kita lebih ke tanaman taman karena lebih lengkap dan di Jombang juga belum ada. Jadi Fina Nursery hadir untuk Jombang,” tuturnya pada kabarjombang.com, Minggu (1/8/2021).

Harga yang ditawarkan di tempat ini sangat ekonomis tapi berkualitas. Untuk jenis bunga hias atau daun-daunan mulai dari Rp 5 ribu, hingga ratusan ribu bahkan jutaan untuk bunga eksklusif seperti bugenvil.

“Kalau untuk pengerjaan taman kita menerima sesuai budget pelanggan bisa Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Harga pengerjaan juga tergantung pada jenis bunga yang dipilih,” kata Alfian menambahkan.

Selain itu di kios bunga ini tidak hanya tersedia bunga, tapi sangat lengkap mulai dari pot bunga, pupuk, sekam, sekam bakar, pasir malang, rumput, lumut, daun bambu dan masih banyak lagi.

“Kita sering mengerjakan taman di luar kota bahkan sampai ke Jakarta serta penghijauan untuk jalan tol. Tapi kita lebih seringnya pengerjaan di rumah-rumah juga,” paparnya.

Di kios bunga ini juga sebagai wadah Lembaga Komunitas Tanaman Bunga Hias Jombang (LKTBHJ) untuk berkumpul, belajar dan sharing bersama bagi pemula yang ingin usaha tanaman hias.

“Lebih jelasnya jika anda tertarik langsung saja datang ke lokasi di Jalan satu arah Basuki Rahmat Nomor 54 Jombang, atau hubungi nomor telepon 082131028399,” kata Alfian memungkasi.

Lokasi

Berita Terkait