Menikmati Sunset dengan Ngopi di Tepi Sungai Brantas Jombang

Suasana Cafe You food and Coffee./Karimatul Maslahah/
  • Whatsapp

MEGALUH, KabarJombang.com – Di perbatasan Desa Megaluh, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang terdapat warung kopi yang keren dan instagramable, cocok untuk para remaja yang ingin berkumpul bersama teman-teman maupun bersantai dengan keluarga.

Namanya Cafe You food and Coffee, yang tak pernah sepi pengunjung karena lokasinya yang begitu strategis berada di tepi sungai Brantas yang menyuguhkan pemandangan lalu lalang perahu penyebrangan antara Kabupaten Jombang dan Kabupaten Nganjuk.

Baca Juga

Selain melihat keindahan sungai Brantas, pengunjung juga dapat menikmati sunset sambil menyeduh kopi. Di tongkrongan yang instagramable ini, juga menyediakan perahu yang di letakkan di sebrang sungai Brantas, sehingga pengunjung juga dapat menikmati kopi di atas perahu sambil berswafoto.

“Suasananya indah dan kekinian banget cocok buat menikmati kopi sambil melihat lalu lalang kapal yang menyuguhkan keindahan sungai Brantas,” ujar Roni salah satu pengunjung pada Jumat (23/9/2022).

Cafe ini terbilang masih baru, serta menu dan makanan yang di tawarkan di Cafe You food and Coffee terbilang cukup terjangkau dan tidak menguras kantong para pengunjung.

“Selain menikmati keindahan sungai Brantas, saya juga bisa berfoto dengan fasilitas cafe yang sudah di konsep kekinian dan Instagramable,” jelasnya.

Untuk pilihan sajian minuman di sini terdiri dari berbagai jenis. Mulai dari yang kopi hingga non kopi dengan harga yang tersedia mulai dari Rp 5.000 saja.

Selain menyediakan minuman yang bermacam-macam, cafe You Food and Coffee juga menyediakan aneka makanan Bakaran seperti sosis bakar, ayam bakar, jeroan ayam dan masih banyak menu makanan lainnya, sementara untuk range harga makanannya pun juga sangat murah, mulai dari Rp 3 ribu hingga 5 ribu saja.

Iklan Bank Jombang 2024

Berita Terkait