Soal Tarikan Parkir Berkali-kali, Pihak Puskesmas Peterongan Akui Tak Tahu

Lokasi parkir Puskesmas Peterongan, Jombang.
  • Whatsapp

PETERONGAN, KabarJombang.com – Keluhan pengunjung soal tarikan uang parkir berkali-kali yang terjadi di Puskesmas Peterongan, Kabupaten Jombang, rupanya tidak diketahui petugas Puskesmas.

“Tidak tahu,” singkat Lilik Setiyanti, petugas Puskesmas Peterongan yang berjaga ketika di konfirmasi KabarJombang.com (Kelompok Faktual Media), Kamis (20/2/2020).

Baca Juga

Ia menegaskan, pihak Puskesmas sama sekali tidak mengetahui jika ada penarikan uang parkir berkali-kali ke pengunjung. “Memang untuk penjaga parkir itu bukan kewenangan Puskesmas, sudah beda pengelola,” ujarnya.

Untuk juru parkir, kata Lilik, mereka merupakan warga sekitar. “Jumlahnya, kurang lebih ada dua orang yang jaga, ada shift-nya juga setahu saya,” kata dia.

Dia mengulangi, jika pihak Puskesmas Peterongan tidak tahu soal tarikan uang parkir. Dia mengembalikan sepenuhnya kepada juru parkir, karena para petugas Puskesmas, lanjutnya, hanya fokus bekerja di dalam.

“Ya dikemabalikan lagi ke juru parkirnya nanti seperti apa,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tarikan uang parkir di Puskesmas ini sempat meresahkan pengunjung Puskesmas. Bahkan, sejumlah pengunjung mengaku ditarik uang parkir berulang kali.

INSTAGRAM

Berita Terkait