Tawarkan Bunga Segar dan Cantik, di Kios Bunga Semi Madani Sumobito Jombang

Pemilik kios bunga Semi Madani, Answar Muhammad sedang menata tanaman hiasnya. (KabarJombang.com/Daniel Eko).
  • Whatsapp

SUMOBITO, KabarJombang.com – Selain kegemaran menanam bunga meningkat di masa pendemi Covid-19. Rupanya memiliki halaman rumah yang hijau dan dipenuhi warna-warni bunga adalah dambaan banyak orang.

Tak perlu bingung lagi bagi anda, yang menginginkan rumah atau halaman dengan suasana sejuk nan indah. Sebab kini hadir kios bunga Semi Madani di Dusun Slombok RT 04 RW 02 Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Jombang yang menawarkan segala jenis tanaman hias.

Baca Juga

Ketika KabarJombang.com mampir ke kios bunga Semi Madani ini, kedua pasang mata kita akan tertuju pada hamparan bunga dan tanaman hias yang segar dan enak dipandang.

Seketika kita dibawa ke suasana taman impian, dan buru-buru membelinya untuk ditanam di halaman rumah atau sekedar menghiasi sudut ruangan anda.

Kios bunga Semi Madani menawarkan berbagai jenis bunga. Di antaranya berbagai jenis aglonema mulai butterfly hingga kocin, rombusa, kenanga, brokoli kuning, lamtana, bligo merah dan tanaman hias lainnya mulai dari cemara, pucuk merah hingga bibit bambu kuning daun besar, serta masih banyak lagi.

“Di kios kami tergolong sangat lengkap, hampir semuanya tersedia di sini. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau bagi masyarakat penggemar tanaman. Mulai dari harga Rp 6.500 sampai Rp 150 ribu,” ungkap pemilik kios Answar Muhammad.

Terdapat sekitar 30 jenis tanaman hias yang ditawarkan, terlebih tanaman hias aglonema baru-baru ini semakin dilirik masyarakat. Sementara tanaman pucuk merah juga tak kalah pamornya.

Menurut pria berusia 41 tahun ini, selain menawarkan bunga sebagai koleksi pribadi dirumahnya. Ternyata Semi Madani juga mampu menyediakan tanaman untuk keperluan kantor, perusahaan atau instansi lainnya.

“Kita disini siapkan tanaman dengan jumlah banyak. Barangkali ada perusahaan atau kantor yang membutuhkan tanaman, kita sudah siap. Mulai dari harga paket satu juta hingga Rp 10 juta,” tambahnya.

Jika dihitung-hitung jumlah tanaman yang tersdia di kios bunga Semi Madani ini mencapai ribuan. Tak ada salahnya jika anda mampir ke tempat ini untuk memborong bunga yang anda inginkan.

Bagi pembeli yang tertarik ingin membeli bunga langsung saja bisa menghubungi nomor 085546770012 pemilik kios Semi Madani. Selain itu juga kios ini telah terdaftar di marketplace SIPlah (Sistem Informasi Pengadaan Sekolah) maka dari itu instansi pendidikan bisa langsung klik Semi Madani untuk bermitra.

“Selain menawarkan bunga yang segar dan berkulaitas, di kios kami juga menyediakan berbagai pot bunga segala macam ukuran. Tersedia pula pupuk untuk tanaman,”pungkas Answar.

 

 

 

INSTAGRAM

Berita Terkait