Tiga Kepala OPD Jombang Positif Covid-19, Dua Dirawat dan Satu OTG

dr. Pudji Umbaran. (Ft: Dokumen).
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Tiga Kepala OPD (Orgasasi Perangkat Daerah) di Kabupaten Jombang, positif terpapar covid-19.

Dua dari antaranya tengah dirawat tim medis dan satu berstatus OTG (orang tanpa gejala) yang kini menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga

Ketiga Kepala OPD itu diantaranya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Bambang Nurwiyanto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Murti Cahyani serta Kepala Dinas Perhubungan, Hartono.

“Yang kontak dengan saya, Pak Bambang dirawat di RSUD Jombang, lalu Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dirawat di Tulungagung, kalau Pak Hartono kondisi belum saya ketahui,” ujar Koordinator Bidang Penanganan Pasien Satgas Covid-19 Kabupaten, Jombang, dr Pudji Umbaran.

Selain, tiga kepala OPD, ada tujuh staf BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) Kabupaten Jombang juga dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Sementara, hingga siang ini pukul 12.00 WIB, Dinas Kesehatan Jombang mencatat 2065 kasus kumulatif positif Covid-19. Dari jumlah itu, 96 masih menjalani perawatan dan 225 meninggal dunia.

INSTAGRAM

Berita Terkait