Pemotor Ditabrak Truk di Tembelang Jombang, Korban Alami Gegar Otak

Kondisi truk setelah menabrak sepeda motor di Tembelang Jombang. KABARJOMBANG.COM/Daniel Eko/
Kondisi truk setelah menabrak sepeda motor di Tembelang Jombang. KABARJOMBANG.COM/Daniel Eko/
  • Whatsapp

JOMBANG, KabarJombang.com – Seorang pemotor, Wijayati (38) gegar otak setelah ditabrak truk Jalan Raya Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, pada Selasa (2/3/2021) sekira pukul 14.20 WIB.

Kecelakan antara pemotor dengan truk dii Tembelang, Kabupaten Jombang ini bermula saat truk bernopol S 9285 WG yang dikemudikan Wahalul Habib Kristanto (34) warga Sembung, Kecamatan Perak, melaju dari arah utara menuju selatan, mendahului sebuah kendaraan terlalu ke kanan dan kurang memperhatikan jalan.

Baca Juga

Tak memperhatikan arah depan, truk itu akhirnya menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio nopol S 3725 OAT yang dikendarai warga dusun Kedung Banteng, Desa Pesantren, Kecamatan Tembelang, berjalan dari arah sebaliknya.

Ucapan KFM
iklan podcat Jombang
iklan Ramadhan bkad Jombang
iklan Ramadhan disdik Jombang
iklan Ramadhan Pupr Jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
iklan Ramadhan Satpol PP Jombang
iklan bank jombang kredit
iklan bank jombang nabung
iklan bank jombang

“Kecelakaan ini disebabkan karena pengemudi truk kurang memperhatikan jalan, dan terlalu ke kanan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Sementara setelah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) pihak kepolisian mengevakuasi barang bukti untuk dibawa Satlantas Jombang.

Berita Terkait