Masih Berada di Sekitar Mojowangi, Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Tertangkap

Terduga pelaku saat diamankan di Polsek Mojowarno, Jombang.
  • Whatsapp

MOJOWARNO, KabarJombang.com – Pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap SR (35) warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, Jombang, akhirnya tertangkap.

Pelaku berinisial ST asal Pasuruan ini diringkus anggota Polsek Mojowarno dalam kurun waktu kurang dari 24 jam di Desa Mojowangi, atau sekitar jam 09.30 WIB.

Baca Juga

ucapan idul fitri kapolres jombang
ucapan idul fitri sadarestuwati
ucapan idul fitri PUPR
ucapan idul fitri Bappeda Jombang
Ucapan Idul Fitri Jombang
iklan bank jombang kredit
ucapan idul fitri BPKAD jombang
ucapan idul fitri BKDPP jombang
iklan Ramadhan Bappeda Jombang
ucapan idul fitri Disdik jombang
ucapan idul fitri dishub jombang
ucapan idul fitri PKB
ucapan idul fitri kemenag jombang
ucapan idul fitri satpol pp jombang

“Pelaku berhasil kami tangkap, dia masih ada sekitar Mojowangi, bersembunyi. Untuk motifnya besok akan disampaikan langsung Bapak Kapolres,” ujar AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno, Minggu (17/5/2020).

Sebelumnya, Warga Desa Mojowangi Kecamatan Mojowarno, dibuat gempar dengan penemuan mayat seorang perempuan dengan kondisi telanjang bulat.

Mayat perempuan bernasib malang itu ditemukan warga di semak-semak belakang sebuah gudang tak jauh dari salah satu minimarket di desa setempat, sekitar pukul 03.00 WIB saat warga hendak bersantap sahur.

Kondisi mayat cukup memprihatinkan. Sebab selain tak berbusana, mayat perempuan ini juga didapati sejumlah luka memar dan lebam di beberapa bagian tubuhnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya misteri kematian korban terungkap. Pelaku tunggal yang menyebabkan nyawa SR melayang, akhirnya dibekuk polisi beberapa jam setelah kejadian.

Berita Terkait